Insan Kamil official website | Members area : Register | Sign in

Alhamdulillah, akhirnya bertambah keluarga Besar kami...

Minggu, 30 Januari 2011

Share this history on :
Alhamdulillah, bulan januari ini, adalah bulan penuh kebahagiaan bagi keluarga besar TAAM, PG& TKIT Insan Kamil. Karena dua keluarga besar kami, diberi amanah Allah Swt, anak-anak yang mudah-mudahan mereka kelak akan menjadi anak sholeh& sholehah.

Yang pertama, Bapak Muhammad Rozi Iskandar dan Ibu Yeti Novianti, orang tua dari Ananda Zahid (kelas TK B)& Nuha (kelas TK A)yang dikarunia putri yang ke tiga. Dan Alhamdulillah, tasyakuran aqiqahpun telah dilakukan pada tanggal 27 Januari 2011. Semoga Ananda Hamda Sakhia Farhana Ibna Iskandar, kelak menjadi anak sholehah yang dapat menjadi "investasi" dunia akhirat bagi keluarga Bapak Muhammad Rozi Iskandar dan Ibu Yeti Novianti.



Yang kedua, Bapak Nemon Safirin dan Ibu, orang tua dari Ananda Farros (kelas Semut, PG)yang dikarunia putri yang ke dua. Dan tepatnya pada tanggal 30 Januari 2011, tasyakuran aqiqahpun telah dilaksanakan. Dan semoga Ananda Hasnaa Amiiroh An Nasywaa Ibna Safirin, kelak menjadi anak sholehah yang dapat menjadi "investasi" dunia akhirat bagi ke dua orang tuanya. Amin....



Dan pada akhirnya, Kami segenap keluarga besar TAAM, PG& TKIT Insan Kamil, hanya dapat berdo'a :


جَعَلَ اللهُ مُبَارَكًا عَلَيْكَ وَ عَلَى أُمَّةِ مُحَمَّدٍ

“Ja’alallahu mubaarokan ‘alaika wa ‘ala ummati Muhammadin”
“Semoga Allah menjadikannya anak yang diberkahi atasmu dan atas umat Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam”.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

*