Insan Kamil official website | Members area : Register | Sign in

Kami Belajar....

Senin, 17 Januari 2011

Share this history on :

Sabtu, 15 Januari 2011, pkl. 18.30 Wib, Ustad&ustadhah telah siap di Kelas. Ada nuansa berbeda yang terlihat di kesempatan malam tersebut. Ada Ustad yang mengenakan sarung, dan ada pula yang mengenakan busana formal sebagimana biasa. Suasana ruanganpun di desain berbeda sebagimana biasanya. Malam itu Ustad& Ustadhah duduk di kursi anak-anak bersiap "mengenang" kembali masa anak-anak dulu...?. Oh ternyata tidak..!, namun malam itu ada pelatihan singkat "class room management", yang dipandu trainer Ust. Aries Setiawan.

Bisa jadi inilah pelatihan terunik yang pernah beliau jalani. Malam hari, dengan kondisi tempat duduk yang memang didesain untuk anak-anak. Namun, alhamduliillah Ustd& Ustadhah mengikutinya dengan serius.

Gambaran pengembangan pendidikan ke depan, hingga bagaimana lembaga kita harus mampu memposisikan diri di tengah-tengah kesadaran ummat yang semakin besar, untuk memasukan buah hatinya di lembaga pendidikan Islam. Bagaimana lembaga mampu menjembatani antara orang tua dan lembaga dalam membentuk anak sholeh dan sholehah semua dibahas sampai tuntas.

Alhamdulillah meski malam hari dan waktu pelatihan yang sangat singkat untuk ukuran sebuah pelatihan, namun materi yang diberikan memberikan "motivasi" bagi Ust&Ustadhah dalam upaya menjadikan anak sebagai "investasi" dunia akhirat bagi ke dua orang tuanya.

Matur Nuwun Ust. Aries Setiawan atas ilmu yang telah diberikan.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 komentar:

*